Minggu, 28 Desember 2014

Kesalahan wanita dalam menata rambut

Banyak wanita yang memikirkan bagaimana cara manata rambut seperti idola mereka, namun sedikit yang bisa menerapkannya. Apakah mereka para selebriti selalu mengunjungi salon untuk mendapatkan kecantikan mereka sendiri melakukan semua itu waktu? Hanya berapa banyakb biaya dan waktu yang akan mereka habiskan untuk memiliki individu gaya rambut cantik?

Hanya rahasia yang diketahui sedikit tentang gaya rambut selebriti yang mereka gunakan pelurus rambut sedu ditambah mereka dapat melakukan itu sendiri bahkan tanpa bantuan stylist mereka. Ya mengejutkan? Ini berarti bahwa setiap orang, termasuk Anda jelas, mungkin memiliki daya tarik orang untuk bergaya gaya rambut juga. Ini mutlak harus memiliki keindahan aksesori sehingga Anda dapat akhirnya mendapatkan individu selebriti gaya rambut. Terlepas dari apakah Anda memiliki pendek, medium length, tebal, atau mungkin rambut keriting, pelurus rambut sedu berasal untuk Anda simpan untuk mulai membuat gaya rambut yang luar biasa. Namun, seperti kebanyakan item gaya rambut, ada adalah jumlah beberapa risiko yang bisa merusak rambut jika dilakukan dengan benar. Tercantum di sini adalah 5 dari kesalahan yang sangat umum orang ketika menciptakan gaya rambut sedu dan bagaimana untuk mencegahnya.

1. Gunakan Sedu pelurus rambut pada rambut basah

Berikut ujung pertama tentang bagaimana untuk menjaga diri dari berbahaya rambut. Selalu bersih dan kondisi rambut sebelum styling, sebuah kelembaban sedikit dapat merusak rambut dan hasil akhirnya tidak akan memuaskan Anda. Anda juga dapat menerapkan beberapa tonik untuk rambut lembab, dan ketika Anda menggunakan blow dryer tidak membantu membuat rambut Anda terlalu kering.

2. Membilas lengkap

Salah satu faktor yang hampir tidak ada yang tahu adalah setiap kelebihan minyak atau lemak dalam hair styling dapat mematahkan kerja Anda. Anda tidak akan ingin ada senyawa kimia dari sampo untuk memecahkan rambut secara permanen, jadi pastikan Anda rapi dan bilas rambut dengan benar.

3. Menggunakan Salah Lebar pelurus rambut

Salah satu yang terbesar alasan orang gagal ketika merancang mereka sendiri Gaya Sedu adalah menerapkan pelurus rambut yang salah untuk nya berambut. sebagai pedoman umum durasi rambut Anda menentukan lebar adalah yang terbaik untuk Anda. Bagi mereka yang memiliki pendek dan menengah menggunakan hair 1 " pelurus rambut, sedangkan media untuk panjang rambut 's lebih baik menggunakan 1 1/2 "datar zat besi. Sangat, bagi mereka yang memiliki rambut keriting atau tebal Anda harus menggunakan 1 1/2 "pelurus rambut untuk mengurangi upaya styling dan waktu.

4. tidak benar Kehangatan Kontrol

Setiap pelurus rambut termasuk kontrol kehangatan ke atasnya, menggunakannya bijaksana. menghindari mendapatkan rambut terlalu panas dengan memanfaatkan kertas tip sebelum menggunakan styling. Hal ini dapat dilakukan jika Anda mengambil kertas kecil, menyemprotkan dengan Air kemudian posisi itu di antara pelat pelurus rambut. Setelah kertas akan mendapatkan kering meskipun tidak membakar, Anda siap untuk menyesuaikan kehangatan.

5. Rambut Menyentuh Setelah Selesai Styling

Rambut menyentuh langsung menggunakan jari meskipun membakar Anda jari tetapi juga dapat membahayakan proyek Anda. Aktifkan rambut Anda mengagumkan rendah pertama, dapat membuat rambut lakukan tinggal lebih lama. Jika Anda ikuti rambut sedu melakukan tips, pastikan Anda mungkin tidak memiliki kesulitan memiliki rambut sedu favorit Anda lakukan saat berhenti kerugian apapun pada rambut. Kegigihan adalah yang terpenting, meluangkan waktu untuk Praktek styling.

Artikel lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar