Jumat, 26 Desember 2014

Desain rumah kucing

Ketika Jean Wisken menulis untuk Pet Anda untuk memperingatkan orang lain dari metode mudah kucing putrinya diindeks ke mesin cuci, Janice Belanda termotivasi untuk memahami lebih lanjut tentang apa yang harus dilakukan untuk membuat rumah kita "kucing aman".

Ini telah menjadi hari terburuk itu keberadaan saya, "menyatakan Jean Wisken, dari Robina, mengingat bagaimana Burmese enam-bulan putrinya, Azure, naik ke drum dari mesin cuci front loading.

Saya menempatkan beberapa produk dalam mesin kemudian naik ke atas untuk mengambil lebih laundry. Ketika kami menemukan Azure tidak memiliki, perangkat telah bekerja selama beberapa menit.

"Ide apa Azure harus menderita akan menghantui saya selamanya, semua karena saya gagal untuk menutup pintu antara memuat cuci."

Azure menerima perawatan dokter hewan segera dan membuat penderitaannya. Tapi pengalaman Jean adalah benar-benar sebuah indikasi yang bersangkutan metode-hati kita harus berada di sekitar rumah ketika kucing ingin tahu yang berpartisipasi.

Kucing mungkin bisa mendapatkan diri mereka ke berbagai kejahatan karena mereka secara alami ingin tahu.

"Ini benar-benar adalah untuk memungkinkan mereka untuk belajar dan juga, itu adalah cara mereka belajar bagaimana seluruh dunia, Inch menyatakan Sharon gigi, perawat pikiran di Paddington Cat Praktek di Queensland.

"Kucing adalah sedikit seperti anak-anak, mereka harus disimpan berbaris oleh orang tua mereka. Jika kucing tidak dilihat oleh ibu mereka, mereka bergantung pada pemilik mereka sendiri pastikan bahwa rumah mereka dilindungi di behalf.Inch mereka

Jadi bagaimana seharusnya kita memelihara kucing di tempat yang aman?

safety first

Pikirkan keselamatan pertama. Kucing pasti bisa mendapatkan di bawah kaki dan diinjak, terutama setelah sesi bermain berat setelah mereka pasti akan pergi tidur setelah kebutuhan muncul, yang bisa menjaga lorong atau di tangga. Dorong anak kucing Anda untuk beristirahat aman di kasur sendiri.

Juga melacak dekat tempat mereka mendaki, misalnya rak buku, lemari es dan lemari, seperti menjelajahi kucing pasti bisa jatuh dan mengalami cedera. Ini kemungkinan besar lebih baik untuk meletakkan gelas bersama dengan produk rapuh lainnya pergi sampai kucing Anda menemukan aturan keluarga Anda.

Sharon menyatakan kebanyakan kucing tidak akan mengunyah tali energi tapi ada yang aneh yang akan mengunyah apa saja yang sulit untuk menghentikan mereka.

"Tempatkan kabel di selang taman ketika menjalankan mereka di seluruh rumah. Hal ini menyebabkan ia lebih sulit untuk mengunyah. Anda mungkin menempatkan beberapa saus Tabasco di sekitar kabel untuk mencegah kucing tapi pastikan kabel tidak melekat pada sumber energi lebih dulu. "

Di area dapur
Pembersih harus selalu memiliki aman selimut dan menjadi disimpan dalam lemari."Saya juga akan menyarankan bahwa setelah menggunakan pembersih, wilayah dibersihkan sepenuhnya. Dengan melakukan hal ini kucing tidak bisa datang dan menjilat daerah dan mengkonsumsi residu yang menyebabkan erosi terhadap lidah atau tenggorokan. Jika kucing Anda harus menyentuh sabun, telepon dokter hewan untuk saran kemudian tiba di dokter hewan secepat mungkin. "

Sulit untuk menonton kucing dan kucing terus-menerus ketika Anda memasak. Mencegah mereka memasuki dapur Anda jika mungkin karena mereka bisa melompat ke kompor dan membakar kaki mereka di sekitar elemen panas.

Sharon menyatakan membuat produk panas tertentu dari pinggiran bangku dan tidak pernah berangkat kontainer yang belum ditonton dapat membantu.

"Bertentangan terjadi, seperti kucing Anda menarik-narik panci mendidih cair rendah ke dirinya sendiri, membenamkan kucing dalam air dingin dan memperoleh ke arah dokter hewan secepat mungkin."

Dan pastikan untuk memeriksa lemari es dan membeku sebelum menutup mereka hanya dalam hal apapun bau telah tergoda kucing Anda di dalam.

Dalam kamar mandi

Untungnya, sebagian besar kucing tidak suka air yang sama berlaku dengan tidak berpartisipasi di kamar mandi, tapi ketika kucing harus jatuh di bawah mandi air hangat, rendam dalam air dingin dan memutuskan untuk mencoba dokter hewan.

"Saya mengerti bahwa saya sudah punya anak kucing jatuh di bawah kamar mandi .. Tanda-tanda yang jelas yang kucing dan toilet kursi benar-benar basah, oleh karena itu anak kucing itu melompat langsung. Namun, kemungkinan besar terbaik untuk terlibat dengan kebiasaan merokok menutup tutup setelah digunakan untuk mencegah anak kucing Anda jatuh. "

Dalam cucian

Sharon menyatakan dia paranoid tentang menutup mesin cuci atau pengering memiliki kucing di dalamnya.

"Saya biasanya memeriksa sebelum saya menutup pintu untuk memastikan tidak ada kucing dalam mesin sebelum saya menggunakannya. Aku kadang-kadang pastikan di mana pun setiap anak kucing atau kucing adalah sebelum menyalakan perangkat terlalu!"

Di ruang cadangan

Anda akan menemukan beberapa hal-hal buruk di kamar cadangan dan Sharon menyarankan menjaga segala sesuatu dalam lemari yang aman dan aman, sehingga kucing tidak dapat mencapai item beracun.

"Salah satu faktor yang fatal bagi kucing adalah anti beku, yang dimasukkan ke dalam radiator kendaraan. Jika harus bocor, kucing seperti rasa dan ketika dikonsumsi mereka harus diperlakukan dalam waktu enam jam untuk mencegah kerusakan ginjal ireversibel. Satu-satunya obat yang nyata jika diperlakukan benar-benar transplantasi ginjal yang akan biaya dari $ 4000 untuk $ 8.000. "

Dalam kebun

Anda akan menemukan banyak tanaman indoor dan luar yang berbahaya bagi hewan peliharaan jadi lebih baik untuk memastikan bahwa kucing Anda tidak bisa mengunyah setiap jenis tanaman. Sharon peringatan bahwa setiap bunga di rumah lily merupakan racun bagi kucing jika dikonsumsi dan dapat menyebabkan gagal ginjal yang fatal jika tidak diobati dengan cepat.

Hal ini akan terjadi bahkan ketika kucing hanya mulut area tanaman. Seperti bunga lili yang sangat disukai oleh toko bunga, sangat berhati-hati dalam kasus kucing Anda mendapatkan sekitar karangan bunga yang berisi bunga lili.

Di dunia luar

Jika ini melibatkan akan melalui dunia luar, Sharon memberikan dia "benar-benar dalam kucing" Aksesibilitas luar dunia memiliki kandang kucing yang dipasang pada salah satu untuk merah dari rumahnya.

"Dengan melakukan ini mereka mampu untuk bermalas-malas di bawah sinar matahari serta muncul dan menghilang seperti yang mereka inginkan. Kami bertahan areal dan dengan demikian memiliki bahaya tambahan ular dan kutu. Dengan mendapatkan kandang itu membuat jauh masalah kutu sehingga kami haven 't punya ular dalam kandang. "

Menjaga jendela rumah dan pintu diuji dapat mencegah kucing anda dari jatuh atau berkeliaran off belum ditonton. Untuk latihan kucing Anda dan memungkinkan untuk menjelajahi dunia luas yang besar, ingatlah bahwa memanfaatkan kucing dapat ditemukan dan berjalan kucing pada memimpin telah menjadi populer. (Dan itu akan menjadi umum karena semakin banyak orang menyelesaikannya!)

Hanya dalam keadaan darurat

Sharon menyatakan jika di hampir semua keraguan tentang kesehatan atau keselamatan kucing Anda, berbicara dengan dokter hewan Anda segera dan mendapatkan nasihat.

"Kami selalu terbuka untuk memberikan nasihat klien terlepas dari bagaimana sepele. Jika kucing Anda hanya sedikit dari biasanya lebih mudah untuk menangkap sesuatu yang lebih awal untuk memastikan bahwa kucing tidak mengalami dehidrasi dan sangat sakit sebelum perhatian dokter hewan dicari untuk. Jika kucing atau kucing telah dikonsumsi apa beracun, kita mungkin memiliki kemampuan untuk menyelamatkan mereka. "

hiburan

Jelas, cara termudah untuk menjaga anak kucing menghibur dan dari kerusakan adalah yang sederhana seperti menyediakan banyak mainan, gatal mempublikasikan dan interaksi.

"Bersenang-senang dengan anak kucing setiap hari dengan mainan, terguling kertas atau sedikit string," Sharon negara.

"Ketika Anda masuk ke praktek menginvestasikan waktu bersama-sama dengan anak kucing Anda itu akan belajar tiba di Anda secara alami dan juga aktivitas bahkan mungkin membantu dengan menjaga kucing Anda dari mendapatkan lemak tubuh."

Mudah-mudahan, saran ini akan membantu Anda untuk mencegah kecelakaan bergerak di sekitar rumah seperti "pengalaman yang paling mengerikan yang pernah" diderita oleh Jean Wisken dan Azure.

Jean menyatakan Azure telah menjadi sebagai main-main sehingga nakal seperti biasa, namun akan dianggap sebagai pejuang Aussie kecil mereka. "Saya berdoa bahwa mereka akan menyukai keberadaan panjang meskipun cobaan yang mengerikan itu," Jean menyatakan. Dan dengan demikian melakukan banyak dari kita.

Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar